Ternyata ini modal memulai bisnis

Mau berbisnis tapi nggak punya modal Neni pertanyaan yang banyak sekali bertanya di kolom komen saat tertawa terbahak-bahak. Anda saya mau jawab Anda satu persatu Kepala saya pusing jadi lebih baik saya bikin video ini supaya meja pertanyaan anda jadi besok-besok kalau anda mau bertanya lagi.

Apakah syarat untuk mau punya bisnis besar tu harus adalah modal tolong anda Simak baik disini baik-baik simak video ini baik-baik ya. saya lanjutkan sekarang sebetulnya bisnis besar itu dimulai dari mana Saya mau cerita sedikit tentang zaman sekarang.

modal memulai bisnis konglomerat dunia

Ada 2 konglomerat dunia yang pertama adalah Anda pasti kenal namanya Bill Gates orang terkaya di dunia saat ini anda tahu di situ mulai bisnis pertama dari mana?..

modal! salah

bahkan banyak orang berpikir bahwa posisinya tidak salah itu mitos yang keliru jadi modal itu bukan faktor utama. anda untuk punya bisnis yang besar dari mana bisnis pertama kali dia memulai pertamanya dari Garasi rumahnya.

dia rajin membuat program, saya hanya baca kisahnya ya kan dia juga pula dari orang yang minus yang tidak punya apa-apa tapi dari situlah dia mulai membangun kerajaan bisnis.

Setelah dia punya jalur distribusi dia sudah membangun custommer yang loyal dan banyak, maka Microsoft hari ini dikenal di seluruh dunia. barulah dia membuat kantor baru dan dia membuat tempat yang mentereng tapi bukan pertama dia membuat kantor dulu. membuat tempat yang besar.

banyak orang berpikir bahwa mitos pertama kalau mau bisnis yang besar buat kantor dulu buat tempat nya bagus dulu, padahal itu nomor 7. nanti kita bahas dulu yg nomor 1 sampai nomor 6 nya.

sekarang yang kedua contoh: dari mana bisnis besar itu dimulai? maka Facebook di mulai dari kamar kosnya. dia tuh cuman rindu pengen ketemu teman teman lama karena sudah berpisah kerjasama pengen reuni Nadia kumpulin wajah-wajah temennya di pertemukan Tak jadilah facebook. saat itu juga ada tren beberapa sosial media ya kan tapi tak kirim ke teman Facebook yang lain juga ya waktu itu sama, tapi pertemanan Facebook ternyata yang kangen sama teman-teman SMA kangen sama masa-masa kegokilan waktu SMA tapi lebih dari 6 itu.

Yang lain juga punya keinginan yang sama menceritakan kembali masa lalunya ide yang sederhana itu dia buat Facebook gara-gara cuman ingin mempertemukan teman-teman. Akhirnya sekarang menjadi salah satu media terbesar di dunia.

sekarang yang ketiga adalah saya sendiri saya mulai saya pertama kali di mana Anda silakan tonton dan baca di buku badai pasti bisa dinyalain dari garasi rumah saya garasi saya kecil tapi dari situ saya akan memperkenalkan diri saya Dan Skin Care dari situlah awal membangun bisnis saya sampai saya mempunyai jaringan di 30 provinsi di Indonesia yang memiliki lebih dari 55 cabang di Indonesia dari segala garasi sampai 1 kota sampai provinsi sampai sekarang saya menjadi sekaliber National Premier bukan modal paling utama sekarang saya tanya apa buktinya kalau bukan model anak masih di situ mulai pertama dari modal salah saya sekarang gini deh kalau ada nggak punya pengalaman bisnis berikan ada modal awal 100 juta Anda mau bikin apa pasti pertama dakwah Saya mau gini kayak gitu ujung-ujungnya saya memberikan tempat bikin topi saya wa keren kini Anda belum bisa sudah rugi salah satu yang harus anda bangun ya ingat ya tip saya kali ini nomor satu kalau mau membangun bisnis besar nomor satu Anda semua namanya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *